Pengaruh Alkohol Terhadap Membran

Membran ini adalah saringan tubuh. "Dengan tidak adanya mereka, tidak ada bangunan struktur, tidak ada pemadatan jaringan, atau mekanisme organik. Pasif sendiri, bagaimanapun, memisahkan semua struktur ke dalam posisi dan adaptasi masing-masing."

Hasil gambar untuk Pengaruh Alkohol Terhadap Membran

Memburuknya Membran

 koloid untuk otot-ototnya: makanan yang mudah terbakar untuk gerak tubuhnya; air untuk pemecahan berbagai bagiannya; garam untuk konstruktif Dan tujuan fisik lainnya.Ini semua harus diatur dalam tubuh, dan mereka diatur melalui amplop membran. Melalui membran ini tidak ada yang bisa lewat yang tidak, untuk saat ini, dalam keadaan larutan berair, seperti air atau Garam yang larut air mengalir dengan bebas melalui mereka, garam lewat dengan bebas melalui mereka, tetapi hal yang konstruktif dari bagian aktif yang koloid tidak lewat; ia ditahan di dalamnya sampai secara kimia didekomposisi menjadi jenis materi yang mudah larut. Untuk makanan kita sebagian daging hewan, pertama-tama terselesaikan, dalam pencernaan, menjadi cairan terlarut sebelum dapat diserap; dalam darah dipecahkan ke dalam kondisi koloid cairan; dalam padatannya diletakkan Dalam membran menjadi struktur baru, dan bila telah memainkan perannya, ia akan dicerna lagi, jika saya dapat mengatakannya, ke dalam zat terlarut kristaloid, siap dibawa dan diganti dengan penambahan materi baru, maka dialisis atau dialihkan Melewati, selaput ke dalam darah, dan dibuang dalam ekskresi.

"Lihat, kemudian, bagian yang sangat penting dari struktur membran ini dalam kehidupan binatang. Setelah integritas mereka semua pekerjaan diam dari pembentukan tubuh tergantung. Jika selaput ini terlalu keropos, dan mengeluarkan cairan koloid Dari darah albumen, misalnya tubuh jadi terganggu, mati, mati seolah-olah itu perlahan-lahan berhembus sampai mati.Jika, sebaliknya, mereka menjadi terkondensasi atau menebal, atau sarat dengan bahan asing, maka mereka gagal membiarkan yang alami. Cairan untuk melewati mereka Mereka gagal dialyse, dan hasilnya adalah, apakah akumulasi cairan dalam rongga tertutup, atau kontraksi zat yang tercakup dalam membran, atau kekeringan membran di permukaan yang seharusnya dilumasi secara bebas dan Di masa tua kita melihat efek modifikasi membran yang diinduksi secara alami; kita melihat sendi tetap, otot yang menyusut dan lemah, mata yang redup, telinga yang tuli, fungsi saraf yang lemah.

Agar pikiran Anda benar-benar jelas tindakan dan penggunaan perluasan membran ini, dan cara alkohol memburuknya, dan menghalangi pekerjaan mereka, kami mengutip lagi dari Dr. Richardson:

"Hewan itu menerima dari dunia nabati dan dari bumi makanan dan minuman yang dibutuhkannya untuk rezeki dan gerak tubuhnya. Ia menerima makanan

"Mungkin kelihatannya, pada pandangan pertama, bahwa saya langsung mengarah dari masalah tindakan sekunder alkohol, tidak demikian, saya mengarah langsung ke sana. Setelah semua struktur membran ini, alkohol melakukan penyimpangan langsung tindakan. Ini menghasilkan di dalamnya penebalan, penyusutan dan ketidakaktifan yang mengurangi kekuatan fungsional mereka, sehingga mereka dapat bekerja dengan cepat dan merata, mereka selalu harus mengisi air sampai jenuh. Jika, jika berhubungan dengan mereka, agen apapun adalah Membawa yang menghilangkan mereka dari air, maka adalah pekerjaan mereka mengganggu, mereka berhenti untuk memisahkan unsur penyusun garam dengan benar, dan, jika kejahatan yang dimulai, diizinkan untuk melanjutkan, mereka mengontrak materi terkandungnya di organ manapun yang mungkin Terletak, dan mengembunnya.

"Singkatnya, di bawah pengaruh alkohol yang berkepanjangan, perubahan yang terjadi darinya di sel darah, berlanjut ke bagian organik lainnya, yang melibatkannya dalam kerusakan struktural, yang selalu berbahaya, dan seringkali berakibat fatal."

Pengaruh Alkohol Terhadap Membran