Tips Kanker Yang Dapat Memperbaiki Situasi

Sangat sulit untuk berurusan dengan memiliki atau seseorang yang Anda cintai menderita kanker.

Mendeteksi kanker pada tahap sedini mungkin adalah kuncinya dalam hal mengalahkan kanker. Untuk kanker seperti testis dan payudara, pastikan bahwa Anda melakukan pemeriksaan diri bulanan sehingga Anda dapat melihat sesuatu yang tidak biasa.

Menjaga tingkat berat badan yang sehat membuat Anda merasa hebat secara keseluruhan, itu juga telah terbukti menurunkan risiko kanker. Makan cukup sayur dan buah, minum banyak air, dan berolahraga 30 menit setiap hari dapat membantu meningkatkan kehidupan Anda.

baca juga : 6 Obat herbal alami pembesar alat vital pria paling TOP

Segera hentikan merokok jika Anda mengidap kanker. Beberapa orang yang memiliki pasien kanker secara keliru berpikir mereka dapat tetap merokok karena kerusakan sudah terjadi. Karsinogen rokok yang terkandung dalam rokok dapat mengurangi kemungkinan tubuh mereka pulih dari kanker.

Berhati-hatilah dengan kontaminasi bahan kimia pada buah dan sayuran segar yang Anda beli di pasar terkadang dapat terkontaminasi. Pestisida digunakan untuk mencegah serangga dan hama.

Jika Anda tahu Anda berisiko untuk jenis kanker tertentu, pelajari tanda-tanda peringatannya. Kehilangan berat badan dengan cepat dan tidak terduga, menemukan darah di tinja Anda atau kram persisten bisa menjadi gejala kanker usus besar. Anda harus berkonsultasi dengan ahli medis jika Anda memiliki gejala-gejala ini.

Memiliki sepasang telinga kedua untuk mendengarkan informasi dan seseorang dengan Anda yang jernih bermanfaat dalam membantu dengan pertanyaan yang Anda inginkan jawaban dokter.

Jika Anda memiliki kanker, pastikan untuk membaca tentang subjek tersebut.

Depresi dapat memperburuk kesehatan serta kondisi pikiran Anda; bahkan dapat mempercepat pertumbuhan kanker. Mereka mungkin berhenti berusaha untuk bertarung.

Orang-orang ini termasuk ahli onkologi, spesialis kemo, spesialis kemo dan siapa saja yang dapat membantu Anda, berempati dan membantu dengan apa yang Anda alami. Anda perlu membiarkan orang-orang ini ke dalam hidup Anda untuk membantu.

Jangan lepaskan diri Anda untuk menjadi subjek yang tidak mendapat informasi dalam setiap prosedur medis. Ini bukan pendekatan yang harus Anda ambil untuk memperbaiki kondisi Anda.

baca juga : 8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami Permanen

Jangan terus melihat dokter yang tidak berkomunikasi dengan Anda. Anda akan ingin mengajukan pertanyaan apa pun saat mereka muncul. Anda harus selalu menyelesaikan masalah Anda dengan segera.

Dapatkan miligram vitamin E yang direkomendasikan setiap hari. Vitamin E dapat mencegah kanker bagi wanita dan wanita. Banyak makanan populer mengandung Vitamin E dan minuman yang sarat dengan vitamin E.

Saat berjemur, disarankan untuk menutupi kulit Anda dengan tabir surya atau pakaian untuk mengurangi risiko terkena kanker kulit. Matahari tidak berhenti pada sinar UV, dan melanoma yang mereka dapat sebabkan cepat fatal ketika tidak diperiksa.

Secara umum, manajemen kanker cukup menantang. Kanker adalah penyebab utama kematian di Amerika Serikat, dan karena itu menimbulkan ketakutan di hati banyak pasien dan orang-orang di sekitar mereka. Meskipun demikian, ada banyak sumber informasi yang tersedia bagi mereka yang berurusan dengan kanker. Mulailah dengan tip-tip ini, dan kemudian terus jelajahi untuk menemukan informasi yang paling relevan untuk Anda.

baca juga : 6 Kunci Kepuasaan Seks Agar Pasangan Bahagia