Turunkan Peluang Anda Mendapatkan Asma Dengan Tips Sempurna Ini

Asma adalah kondisi kronis yang menantang kemampuan Anda untuk hidup bersama. Ini menghambat kemampuan Anda untuk melakukan bahkan tugas-tugas dasar sehari-hari, bahkan berjalan-jalan. Artikel di bawah ini memberikan beberapa saran untuk mencegah gejala Anda menjadi tidak terkendali.

baca juga : soloco asli obat kuat pria

Sangat penting bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari produk pembersih jika Anda menderita asma. Banyak produk pembersih memiliki bahan kimia tertentu yang ada dalam item ini dapat memicu serangan asma atau memperburuk gejala lainnya. Jika Anda adalah orang di rumah Anda yang melakukan pembersihan, cobalah solusi pembersihan organik atau alami yang jauh lebih tidak berisiko bagi kesehatan Anda.

Jauhi apa pun yang Anda tahu memicu serangan asma Anda. Bagi sebagian orang, alergen seperti debu dan serbuk sari, seperti reaksi terhadap debu atau serbuk sari. Orang lain mungkin perlu menghindari aktivitas fisik tertentu. Cobalah mencari tahu kapan asma Anda mulai sehingga Anda dapat dihindari.

baca juga : soloco asli obat ejakulasi dini

Asma adalah penyakit terus menerus yang membutuhkan manajemen terus-menerus. Pastikan Anda mempraktikkan perawatan diri yang benar, dan bahwa Anda memiliki obat darurat yang tersedia jika terjadi serangan. Bicaralah dengan ahli alergi atau dokter Anda untuk menentukan yang terbaik untuk Anda.

Inhibitor leukotrien dapat membantu jika Anda berurusan dengan asma. Ini bekerja dengan mencegah produksi leukotrien. Leukotrien adalah bahan kimia penyebab peradangan yang menyebabkan otot trakea berkontraksi; terlalu banyak leukotrien menyebabkan serangan asma.

Seperti yang kami sebutkan di sini, asma adalah kondisi parah yang tidak boleh Anda anggap remeh. Ambil langkah-langkah yang tepat untuk mencegah dan mengurangi gejala, dan konsultasikan dengan bantuan profesional jika Anda berpikir bahwa gejalanya mulai lepas kendali. Anda dapat menggunakan informasi yang telah disediakan untuk mengambil alih hidup Anda dan mengurangi kontrol asma dan gejala-gejalanya menguasai Anda.

baca juga : soloco asli obat lemah syahwat